Arsenal Takkan Menyerah Incar 4 Besar Walau Sulit

Hasil negatif saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur semakin membuat Arsenal jauh dari urutan 4 besar. Walau begitu, The Gunners masih belum menyerah untuk bisa mengejarnya.

Arsenal tunduk lewat lawatannya ke kandang Tottenham Hotspur pada hari Sabtu (10/2/2018) malam WIB di Wembley Stadium, dengan skor akhir 0-1. Satu-satunya angka pada laga tersebut dicatatkan oleh Harry Kane pada awal babak kedua.

Hasil negatif tersebut bikin Arsenal sekarang ini tetap berada di urutan 6 klasemen dengan kumpulkan 45 poin lewat 27 pertandingan. Tim London Utara tersebut terpisah 6 poin dari Liverpool di urutan 4 yang masih miliki 1 aga tersisa.

Kalau saja Liverpool menang saat berhadapan dengan Southampton besok, maka The Reds miliki selisih 9 poin dengan Arsenal dan naik lagi ke urutan 3. Sedangkan Spurs yang nantinya akan duduk di urutan 4 berhasil unggul 7 poin

Menyaksikan penampilan dari Arsenal yang naik-turun pada musim ini, khususnya berhadapan dengan para tim besar, maka tak heran publik meragukan kemampuan mereka untuk bisa finis di urutan 4 besar.

Tetapi, sang manajer Arsenal Arsene Wenger tidak ingin menyerah begitu saja sebab masih ada sisa 11 pertandingan lagi dan Arsenal bakal berupaya sebaik mungkin mengejar finis di urutan 4 besar.

Musim kemarin Arsenal untuk pertama kalinya finis di luar urutan 4 besar sedari dilatih Wenger tahun 1996.

“Bakal lebih sulit tentunya untuk finis di urutan 4 besar namun kami perlu berupaya meraihnya,” ucap Wenger.

Reply