Klopp Sebut Takkan Lagi Akhiri Pekan dengan Normal

Perselisihan untuk finis di urutan 4 besar Premier League makin sengit. Liverpool juga lakukan antisipasi akhir pekan-akhir pekan yang semakin terasa menantang dan tidak akan mudah.

Liverpool raih hasil oke dengan skor 2-0 ketika melangsungkan laga pada partai terbarunya yang berlangsung di Southampton. Hasil tersebut pertahankan Liverpool terus berada di urutan 3 klasemen dengan nilai 54 lewat 27 laga.

Di lain tempat, hasil negatif Manchester United dari Newcastle United menambah sengit perselisihan untuk maju ke urutan 4 besar. Karena sekarang ini MU yang berada di urutan 2 hanya ber selisih 2 poin dari Liverpool.

Di urutan 4, Tottenham Hotspur miliki nilai 52 lewat 27 pertandingan. Mereka masih dapat dilewati Chelsea, yang sekarang ini catatkan 50 poin lewat 26 laga.

4 tim ini akan saling sikut untuk berada di urutan 3 posisi tersisa di 4 besar, dengan posisi paling atas dikuasai oleh Manchester City. City sekarang ini telah 16 poin di depan MU. Ada juga Arsenal di urutan 6, 7 poin dari Spurs di urutan 4, yang masih berkesempatan membuat semakin ketat perselisihan.

Pekan demi pekan niscaya bakal semakin tidak mudah untuk para tim ini mengingat di bagian bawah klasemen, banyak tim berharap bisa amankan diri dari zona degradasi. Sebagaimana yang dirasakan oleh Liverpool di pertandingan menghadapi Soton, tim yang berada di urutan 18 sementara.

“Kami tidak miliki akhir pekan yang normal lagi. Kami berharap bisa finis di urutan 4 besar dan kami perlu sejumlah poin,” ucap Manajer Liverpool Juergen Klopp.

“Saya tidak merasa 9 poin dari Arsenal itu cukup untuk dapat membuat saya merasa tenang, namun memang keunggulannya 9 poin. Ada banyak poin untuk diambil dan kami bakal berusaha terus seperti ini,” kata dia.

Reply