Penampilan Garis Belakang Arsenal Dikritik

 

Arsenal raih hasil negatif ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Penampilan garis belakang The Gunners dikritik karena hasil buruk tersebut.

Ketika melangsungkan laga pada hari Sabtu (10/2/2018) di Wembley, Spurs raih hasil oke dengan skor akhir 1-0. Harry Kane yang jadi penentu hasil oke Spurs di laga derby London utara.

Arsenal dibombardir oleh Spurs lewat pertandingan tersebur. Ada sampai dengan 18 kali sepakan ke arah gawang yang dijaga oleh Petr Cech, sampai dengan 6 di antaranya temui bidang.

Bekas pemain bek Arsenal, Martin Keown, menganggap kalau performa Meriam London ketika bertahan masih buruk. Mereka berikan banyak ruang untuk Spurs sampai perlu terima rasa kecewa.

“Arahan tim ketika melangsungkan tengah babak, pada para pemain yang perlu menggalang lini belakang dalam tim, semestinya soal tekad. Mereka raih apresiasi, namun perlu lebih oke pada babak kedua,” imbuh Keown.

“Spurs lakukan serangan mereka dengan tempo yang lebih tinggi dan lebih oke. Ada sedikit penurunan, para pemain anyar dan apa yang mereka perbuat di pekan kemarin ketika berhadapan dengan Everton.”

“Hasrat, keinginan, rasa lapar untuk tetap bertahan tidak ada di sana dan mereka berikan ruang untuk Tottenham, dan mereka lakukan eksploitasi tersebut,” sambung dia.

Reply